Search

@rahendz's blog

The official Rahendra Putra K Weblog

Month

March 2006

kmazida, my friend…

kmazida, cewek tulen alias bukan tomboi atau lebih ke bencong. ga! dia asli tulen cewek, yang kebiasaan kalo kuliah selalu memakai busana muslim yang lebih mirip ke style dosen. hahaha…yup, doi mang cewek yang paling tua pemikirannya..eit, tua! inget..bukan dewasa, hahaha becanda. cewek yang paling tua pemikirannya diantara segerombolannya, btw bukan berarti aku menyinggung kalian lho iis, ros..aku cuma bilang kalo kalian bertiga lagi ketemu ma aku …aku cuma bisa bilang kalo kalian tuh kaya ibu dan anaknya….hahahaha, becanda lagi niy. oh iya, kmazida pernah posting di mailblogx aku yang isinya..emm, baca sendiri deh. aku cuma mo bilang tengs ke kamu, yah kalo misalnya yang bilang bukan cuma kamu ya berarti buat kalian deh, aku ga tau…coz setiap orang dekat aku yang dah tau masalahnya sejak awal selalu bilang kalo aku tuh orang yang egois…but it’s true, aku emang orang yang egois…orang egois dalam hal keegoisannya sendiri, aku egois karena gak mau kalo keegoisanku yang lain memanfaatkan kesempatan untuk mendekatinya dengan nafsu belaka, maaf kalo aku terlalu gamblang..aku cuma mo buka semua alasanku terhadap teman dekat yang kini sedang kontra dengan sikapku. aku gak mau kalo memiliki hubungan yang hanya didasari dengan nafsu belaka, apa artinya sebuah pengorbanan dari dia [PiNK..] kalo sampai nanti dia tahu kalo aku hanya mengejarnya karena nafsu belaka dan aku ga mau itu, maka aku lebih memilih egois diatas keegoisanku sendiri. bravo for egois!! wat kmazida, before it .. i just wanna thanks once again and sory with this situation coz i know what your keep in your secret life of your wish. world is big, do some thing that make you and people who’s arround you proud and happy. that’s my motto of my life that i gave to you, be your self..be your self who can make other people fly with you. okey my friend….

My self and my life

Aku adalah orang yang suka bila sudah berada di depan komputer entah itu cuma nge-game ato ngoprek ‘something’. Yang jelas nggak mungkin senang kalo aku di depan komputer sambil ngerjain tugas kecuali bener-bener kepepet.

Durasi ketika aku ada di depan komputer Intel Pentium III ku bisa melebihi orang yang lagi ronda 24 jam. Entah itu ngoprek pake Coreldraw, Dreamweaver, Photoshop, atau hanya Microsoft Office Word. Tapi selebihnya aku lebih suka begadang sambil maen game Pro Evoluttion Soccer 6, Coolpool atau bahkan Football Manager 2008 tapi ga jarang juga siy aku maen Tomb Raider.

Goodday Coffee Carribean Flavor dan Orange Ice is my favourite drink, pokoknya ga ada yang ngalahin dua senjata itu kalo ngomongin masalah tenggorokan kering. Dan satu lagi, hal yang terpenting yang ga boleh ditinggalin yaitu siap sedia rokok LA LIGHT isi 16 satu bungkus dan Flash Disk Apacer black 256mb milikku.

Handphone Sony Ericsson T610i ku yang setia menemaniku kemana aja ini juga ga jarang kalo namanya jatoh en kehabisan pulsa tapi handphone ku yang pake nomor mentari ini memiliki konektivitas yang ga kalah dengan Circle K yang buka 24 jam nonstop, ya walopun ada orang yang ng-hubungin sering kali aku sudah tidur.

Rumah aku yang penuh dengan tanaman udah mulai kerasa segernya, dulu waktu pertama kali nanem tanaman tetep aja kerasa panas. Fiuh, tapi aku bangga dengan Rumah ku yang ini. Selain berwarna pink diluranya, rumah ini meninggalkan banyak kenangan manis dan pahit dengan orang-orang terdahulu seperti kakek nenek ato malah ‘mbah buyut’.

Nah, yang ini lebih keren lagi. Motor Kawakaki ‘pitung’ RR ku yang berwarna merah ini adalah kendaraan andalanku ketika aku berangkat kuliah, maen ato track-track’an.. hahaha, yang terakhir jelas nggak mungkin lah. Yah hamper kaya handphone deh nasibnya, sering ga ada bensinnya jadi kalo yang namanya jalan-jalan yah sering nebengnya.

Trus kamar ku yang kecil dan sumpek karena barang-barang cowokku ga muat didalem, lemari baju aja aku taruh diluar kamar.. eh itu aja masih sempit. Ga kebayangkan sempitnya.. jd jangan dibayangin. Tapi kamar ini adalah basecamp bagi aku en temen-temen semasa kecilku sekarang mulai dari yang gontok-gontokkan masalah ceweknya ampe yang nge-game lawanan. Pokoknya kamarku merupakan mobilitas tertinggi diantara tempat-tempat laen.

see my complete blog’s profile

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑

Just Another Thought

perjalanan jemari dalam rentang yang berbeda

Afriq Yasin Ramadhan

Media curhatan digital

denandika

learning for around the world